Renovasi Rumah

Koleksi Design Keren Rumah Mewah

Mengapa Renovasi Rumah Itu penting?

Terkadang, kita selalu bertanya dalam hati, apakah renovasi rumah itu penting? pertanyaan ini sering muncul ketika kita melihat pintu besi yang sudah keropos dan berkarat, di tambah saluran air yang susah mengalir, dinding yang warnanya sudah bercorak akibat tetesan air hujan, belum lagi beberapa tiang atap yang sudah dimakan rayap. Sebaiknya anda tidak meremehkan masalah seperti diatas.

Alasan Renovasi Rumah


Beberapa alasan mengapa harus merenovasi rumah biasanya di karenakan kerusakan yang parah atau untuk menambah kenyamanan juga menambah nilai rumah itu sendiri. sebahagian lagi untuk memperindah dan Sebahagian lagi customer kami merenovasi rumah untuk di jual kembali.

Renovasi rumah untuk kepentingan pribadi biasanya di dikarenakan untuk menambah beberapa ruang khusus, seperti kantor/ Gudang atau kamar tidur, atau ruang permainan. Merubah aliran udara untuk lebih baik terhadap sinar matahari. Agar rumah kelihatan lebih segar dengan model model terbaru. Juga menambah nilai jual rumah di kemudian hari.

sebelum anda merenovasi rumah, sebaiknya anda mengenal jenis2 kerusakan yang ada pada sebuah bangunan/rumah. Kerusakan rumah biasanya di sebabkan oleh alam, serangga dan gaya hidup. Beberapa kerusakan rumah yang jarang kita sadari antara lain adalah:

Penyebab Renovasi Rumah


1. Kebersihan rumah, Rumah yang kotor akan membuat beberapa kuman dan serangga yang kecil sulit terlihat bersarang seperti semut, Laba2 yang membuat sarangnya, begitu juga tikus, kecoa dan cicak.

2. Sirkulasi Udara, Rumah yang lembab dapat dengan cepat merusak rumah, rumah lembap selain tidak baik untuk kesehatan, juga tidak baik untuk perabotan anda.

Mencegah kerusakan rumah


Penyebab kerusakan rumah diatas masih bisa kita cegah, sedangkan kerusakan karena alam agak sulit kita hidari, seperti bencana alam atau hujan yang menyebakan rumah bocor atau dinding merembes ataupun banjir akibat hujan atau banjir kiriman.

Melakukan renovasi rumah bukanlah hal yang murah dan mudah, banyak menguras waktu dan biaya, jika ada kerusakan rumah yang kecil dan masih bisa di tangani sendiri, sebaiknya do it yourself dengan segera, jangan tunggu rumah anda rusak parah kemudian anda merenovasinya dengan biaya yang tidak murah.

Dengan mengetahui penyebab dan alasan anda merenovasi rumah, segera ambil tindakan yang harus di lakukan untuk menjaga rumah anda menjadi lebih baik. Kami menyediakan jasa survey gratis renovasi rumah di medan jika anda ingin merenovasi rumah anda. Jika anda ingin menanyakan sesuatu hal, anda bisa hubungi kami atau tinggalkan Komentar di bawah.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Mengapa Renovasi Rumah Itu penting?"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top