Renovasi Rumah

Koleksi Design Keren Rumah Mewah

10 Trend terbaru Design Kamar Tidur

Kali ini kita akan melihat 10 Trend Design Kamar Tidur. Banyak orang yang mengatakan, kamar tidur merupakan tempat yang paling nyaman no 1 di dunia, bagaimanapun bentuk rumah anda, selalu saja kita berusaha membuat kamar tidur menjadi lenbih bagus dari ruangan yang lainnya di dalam rumah.

Tidak usah panjang lebar, kita langsung saja memulai dari trend kamar tidur berikut di bawah ini:

1. Trend Kamar tidur Beach style (Gaya Pantai)


Kamar tidur beach style ini sangatlah cocok untuk rumah yang berada di sekitar pantai ataupun di tempat yang tinggi, Dengan di dominasi warna putih, tanpa pintu dan lampu kamar berwarna kuning serta jendela yang banyak dan besar membuat kita menjadi sangat nyaman di dalamnya.

2. Trend kamar tidur Tradisional


Disebut Kamar tidur dengan style Tradisional ala barat karena letak kamar tidurnya berada di atap rumah. Hal yang menarik dari kamar tidur ini adalah kombinasi warna putih dan coklat, untuk dinding menggunakan warna sedikit gelap. Juga lemari tua di sudut ruangan. Selain itu juga terdapat lapisan putih berupa ambal di bawah tempat tidur.

3. Design Kantor untuk kamar tidur


Jika anda ingin membawa suasana kantor ke dalam kamar tidur anda, design kontemporer ini sangat cocok, Letak tv dan meja kerja laptop dan beberapa lemari ukuran kecil sangat tepat untuk kamar dengan ukuran kecil, jika ruangan kamar anda 3x5 meter, jika di lihat lemari bagian bawah di samping tempat tidur tampa sela ruang, bagaimana untuk membuka pintu lemarinya?? hehee....

4. Trend Kamar tidur Industrial

untuk kamar dengan dinding keramik warna warni harus di sertai dengan cahaya yang cukup, warna dinding yang gelap harus di barengi dengan warna tempat tidur yang lebih muda, corak pada dinding menjadi nilai tambah untuk design kamar tidur ini.

5. Kamar Tidur Master


Yang menarik dari Design kamar tidur ini adalah karpet tipis di bawahnya. dengan kombinasi lantai kayu dan corak karpet berwarna putih disertai dengan lampu kuning disekitarnya sangatlah menonjolkan warna masing masing objek.

6. Kamar Tidur Lingkaran


Jika anda menyukai bentuk yang melingkar atau bulat. Design kamar tidur diatas sangatlah cocok untuk anda. bentuk tempat tidurnya yang bulat sangatlah unik dan diletakkan di sudut kamar. Biasanya design seperti ini digunakan untuk kamar tidur anak.

7. Kamar Tidur Minimalist


Kamar Tidur Minimalis sangatlah cocok untuk anda yang memiliki kamar tidur yang kecil, Kamar tidur seperti ini banyak terdapat di hotel berbintang 3 di indoneisa. dengan kamar ukurann 3 X 5 meter sangat cocok jika anda tinggal di rumah toko atau ruko.

8. Trend Design kamar Tidur Modern


Untuk anda yang menggunakan gadget terbaru, Punya mobil Sport, Gaya selalu Trend masa kini saya sarankan anda adalah orang yang tepat memiliki kamar tidur dengan Trend Design kamar tidur ini. Dengan warna silver dan putih serta pindtu doronng untuk lemari bajunya.

9. Trend Design kamar Tidur Anak


Apa yang harus ada di kamar tidur anak? tentu saja jawabannya adalah meja belajar. Trend Kamar tidur anak ini sangatlah simple. Tempat tidur bertingkat, Meja belajar dengan lampu penerangan dan yang paling penting yaitu tidak ada TV di dalam kamar. hehhee....

10. DesignKamar Tidur Rumah pohon



Anda ingin punya rumah pohon, Perhatikan lingkungan di sekitar anda, apakah anda punya Pohon? Jika anda benar2 Nekad Mau punya rumah pohon, trus tidur2an di atasnya, jgn mimpi kali yaa... Menanam pohon saja harus nunggu 20-30 tahun. Untuk itu "Dan Joseph Architects" designer asal montana ini berhasil membawa suasana rumah pohon ke kamar anda.

Demikianlah Trend Design kamar Tidur yang saya tulis di atas, saya berharap anda akan kembali lagi melihat ulasan saya mengenai trend design kamar tidur berikutnya. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Trend terbaru Design Kamar Tidur"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top